Nongkrong Asyik Berhadiah di TM Agung Podomoro

Sebagai ibu rumah tangga, saya selalu disibukkan dengan mengurus suami, anak dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya. Setiap hari harus bangun paling pagi untuk menyiapkan kebutuhan keluarga, beres-beres rumah dan mengasuh anak kami Sergio Jamal Baazher yang baru berusia 2 tahun 9 bulan. Dari semua pekerjaan rumah tangga ini, yang paling heboh tentu adalah mengasuh jagoan kecil kami.

Adakalanya berbagai kesibukan rumah tangga ini membuat saya lelah. Nah, untuk melepas penat setelah mengurus rumah tangga, saya biasanya mencari kesibukan lain di luar rumah. “Me Time” menjadi sesuatu yang berharga bagi saya, sebagai hiburan sebelum kembali berkutat dengan rutinitas rumah tangga selanjutnya.

Dalam sepekan, saya biasanya memiliki waktu “me time” sekitar 1-3 kali, tergantung kebutuhan atau tergantung waktu santai suami tercinta. Tempat favorit saya adalah Trend Mall (TM) Kalibata City, Jakarta Selatan, yang dekat dengan tempat kami tinggal.

Pintu Masuk TM Kalibata City yang Sejuk

Sebagai ibu rumah tangga, saya sadar harus terus menambah ilmu agar tetap update dengan perkembangan saat ini. Nah, beruntung di Kalibata City saya bersama teman-teman biasanya mengikuti kajian ilmiah di masjid Nurullah. Setiap akhir pekan biasanya ada kajian rumah tangga atau parenting, yang sangat dibutuhkan oleh ibu rumah tangga.

Beragam Menu Makanan di Food Court TM Kalibata City

Selepas kajian, kami biasanya nongkrong atau jalan-jalan di TM Kalibata City. Tempatnya yang luas dan nyaman, membuat kami cukup betah berada di sini. Yang paling membuat kami betah karena di sini jajanannya bervariasi. Mulai dari makanan khas nusantara, Eropa hingga Asia dan Timur Tengah. Ada juga jajanan ringan untuk ngemil para ibu juga anak-anaknya.

 

Jika cuaca cukup bersahabat, kami biasanya nongkrong di bagian luar yang ada tamannya. Udara segar dari pepohonan yang hijau membuat suasana semakin hangat dan akrab. Di Jakarta ini, sulit menemukan mal yang tempat makannya ada nuansa alam terbuka yang sejuk.

Suasana sejuk di Food Court Kalibata City

Harga makanan di food court TM Kalibata City juga bersahabat di kantong. Untuk makan berdua bersama anak saya, tak lebih dari Rp 100 ribu. Ini sudah plus ngopi atau ngemil sambil ngobrol santai dengan teman-teman.

 

Belanja Murah dan Berhadiah

Satu lagi yang membuat saya betah jalan-jalan ke TM Kalibata City adalah bisa belanja. Dan bagi ibu rumah tangga, belanja bukan sekadar memenuhi kebutuhan pribadi, namun juga sarana refreshing setelah berkutat dengan urusan di rumah.

Belanja baju anak, suami dan busana muslim bagi saya, adalah pilihan utama saat kami berada di TM Kalibata City. Beragam toko yang ada di sini, menyediakan pilihan fashion terbaru dengan harga yang murah. “Saya cocok belanja di sini, karena pilihannya banyak dan harganya bersahabat,” kata suami saya, Jamal Bazher.

Belanja Murah di Kalibata City

Suami saya juga terbilang sering datang ke TM Kalibata City. Ia biasa menjadikan TM Kalibata City sebagai meeting point bersama rekan-rekannya. Alasannya, karena letaknya strategis dan mudah dijangkau transportasi publik, seperti commuter line (KRL). Selain itu, karena tempatnya juga asyik buat ngopi bersama rekan-rekannya. Dan kalau sudah ngopi di TM Kalibata City, bisa sampai malam hari.

“Kalibata city tempatnya strategis. Turun dari stasiun Kalibata tinggal nyebrang aja, gak pake macet. Kalibata City memang cocok sebagai meeting point dengan teman yang dari Bogor, Depok atau Bintaro karena bisa pakai KRL,” jelasnya.

Dan jangan lupa, salah satu alasan TM Kalibata City jadi tempat favorit saya adalah karena sering ada hadiah jika berbelanja. Tak hanya Kalibata City, trade mall lain yang dikelola Podomoro Group juga sering menggelar belanja berhadiah fantastis.

Belanja dan Nongkrong bisa dapat Hadiah Fantastis

Tahun ini saja misalnya, Podomoro Group mangadakan kejutan untuk para konsumen seantero Jakarta dengan hadiah melimpah. Hadiahnya yang akan diundi setiap bulan adalah sepeda motor, mesin cuci, televisi, lemari es serta smartphone Samsung. Ada juga rice cooker sampai dengan voucher belanja. Kerennya lagi, Podomoro Group kali ini juga memberikan hadiah utama satu unit apartment di Podomoro Golf View serta satu unit toyota Fortuner. Jadi, belanja bisa dapat apartemen atau mobil mewah!

 

Surga Fashion dan Kuliner di Thamrin City

Selain Kalibata City, satu lagi tempat favorit kami berbelanja adalah TM Thamrin City, Jakarta Pusat. Mal yang juga dikelola Agung Podomoro ini bagi saya adalah surga para pecinta batik dan busana muslim. Di tempat ini, beragam jenis batik, terutama batik cap, tulis dan kombinasi bisa didapat. Ada batik dari Pekalongan, Solo, Cirebon hingga Nusa Tenggara Barat dan Timur.

Surga Batik dan Fashion di Thamrin City

Selain beragam jenis batik, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Kita bisa tawar-menawar dengan pedagangnya langsung sampai jadi. Jangan sungkan menawar untuk bisa mendapatkan barang yang kita inginkan.

Sahabat saya, Nita Tri Kurniati sangat gemar belanja ke Thamrin City atau Thamcit. Ia mengoleksi busana muslim sejak beberapa tahun lalu. Menurutnya, model yang bagus serta harga yang membuatnya sering jalan-jalan ke Thamrin City.

“Sudah pasti karena harganya murah dan modelnya juga bagus-bagus. Saya sudah langganan ke Thamcin sejak lama, dan saya senang karena banyak pilihan di sini. Malnya juga dekat dan mudah diakses pakai transportasi umum,” jelas Nita.

Nongkrong asyik di Thamrin City

Selain nyaman untuk berbelanja, TM Thamrin City juga asyik buat nongkrong. Jika merasa lelah saat tengah berburu fashion yang kita cari, maka bisa mampir ke food court atau resto lainnya yang ada di sini. Menu makanannya juga beragam. “Kalau udah capek belanja, enaknya ngopi di sini sama temen sebelum pulang,” ungkap Nita.

Sebagai ibu rumah tangga, kami bukan sekadar mencari tempat nongkrong yang asyik bersama sahabat. Tapi juga mencari tempat yang nyaman dan lengkap untuk berbelanja sekaligus dapat bonus hadiah. Dan Trade Mall (TM) yang dikelola Agung Podomoro Group seperti Kalibata City dan Thamrin City, menjadi pilihan yang pas bagi kami.***

Leave a Reply